WELLMEE Menghargai Orang untuk Kesejahteraan Mereka


Sebuah aplikasi ponsel atau aplikasi portable adalah program komputer yang dirancang untuk berjalan pada perangkat versatile seperti ponsel atau tablet atau menonton.Aplikasi seluler sering kali sangat berbeda dengan aplikasi work area yang berjalan di komputer work area dan dengan aplikasi web yang berjalan di program web seluler daripada langsung di perangkat seluler. 

Sebagian besar perangkat seluler dijual dengan beberapa aplikasi yang dibundel sebagai perangkat lunak pra-introduce seperti program web,klien email,kalender,program pemetaan dan aplikasi untuk membeli musik,media lain atau lebih banyak aplikasi.Beberapa aplikasi pra-introduce dapat dihapus dengan expositions pencopotan biasa,sehingga meninggalkan lebih banyak ruang penyimpanan untuk yang diinginkan.Di mana perangkat lunak tidak mengizinkan ini,beberapa perangkat dapat diroot untuk menghilangkan aplikasi yang tidak diinginkan. 

Wellmee menghadirkan aplikasi seluler yang membantu orang menjalani kehidupannya dengan lebih baik.Di sisi lain,ia menciptakan ekosistem yang unik untuk pengusaha dan karyawan. Bersama dengan token Wellmee,itu memungkinkan pengusaha untuk memberi penghargaan kepada karyawan yang menggunakan aplikasi Wellmee karena orang yang lebih bahagia juga menunjukkan hasil yang lebih baik di tempat kerja. 

Dengan menggunakan aplikasi Wellmee,penggunanya terus meningkatkan kesejahteraannya.Penelitian yang dilakukan oleh pusat penelitian CAGE menemukan bahwa karyawan yang bahagia mencapai 20% lebih produktif daripada karyawan yang tidak bahagia.Sementara kebahagiaan dapat dipengaruhi oleh DNA dan keadaan hidup,profesor di University of California Riverside,Sonja Lyubomirsky menyarankan dalam buku terlarisnya The How of Happiness bahwa kita masih mengendalikan sekitar 40% dari kebahagiaan kita. 

Karena orang yang lebih bahagia lebih produktif,itu juga majikan yang akan mendapat manfaat dari hasil penggunaan Wellmee.Berdasarkan algoritme yang kompleks dan metrik di belakang aplikasi,pemberi kerja akan dapat melihat seberapa efisien penggunaan aplikasi oleh karyawan mereka dan berdasarkan ini mereka akan dapat memberi hadiah kepada karyawan mereka dengan token Wellmee misalnya setiap tahun dasar. 

Di Wellmee kami sedang membangun aplikasi seluler yang meningkatkan kesejahteraan orang.Aplikasi ini adalah bagian dari ekosistem karyawan,pengusaha dan pasar tempat orang dapat bertukar nilai melalui penggunaan token digital money. 

Aplikasi Wellmee adalah murni pribadi,hanya pengguna yang mengalami konten aplikasi.Apa yang terjadi di Wellmee tetap di Wellmee.Pengusaha hanya akan bisa mendapatkan information yang diekstraksi dari pelacakan kemajuan penggunaan konten bagaimana dan dengan apa kemajuan yang dibuat tidak akan ditransfer ke pihak lain dengan cara apa play on words. 

Itulah mengapa hubungan antara pengguna dan aplikasi Wellmee dibangun berdasarkan kepercayaan.Aplikasi ini dapat digunakan oleh setiap pemegang cell phone baik menggunakan sistem operasi iOS atau Android.Aplikasi Wellmee dimaksudkan untuk bekerja untuk sistem Android dan iOS dan pengembangannya bergantung pada penggalangan dana yang sukses melalui penawaran token awal yang direncanakan untuk November 2018. 

Pada tahap perkembangan Wellmee saat ini kita harus mempertimbangkan waktu dan anggaran.Oleh karena itu,kami memerlukan stage di mana meluncurkan token akan menjadi tidak rumit secara teknis.Token Wellmee berfungsi untuk bertukar nilai antara pengguna ekosistem,jadi tidak ada yang terlalu inovatif di sisi ini. Semua inovasi Wellmee hadir di aplikasi seluler,meningkatkan kehidupan pengguna kami. 

Ketika memilih stage untuk meluncurkan token kami,kami mengevaluasi beberapa kriteria.Berikut ini adalah daftar kriteria kami,karena masing-masing kami mendeskripsikan kebutuhan unik dan tidak unik dari Wellmee dan bagaimana Ethereum dan Stellar masuk ke dalam skema hal-hal. 

Excellent memiliki aset yang disebut abstraksi yang sangat dekat dengan apa yang ingin kita lakukan dengan token Wellmee.Ia memiliki semua mekanisme dasar yang dibangun,jadi anda hanya menentukan parameter dasar seperti volume dan desimal dan Anda tidak perlu menggali lebih dalam ke detail tingkat rendah.Sementara aset Stellar tidak dapat dikustomisasi sebagai token Ethereum bagi kami lebih sederhana dan lebih baik.

Wellmee (WLME) - Project information:

Wellmee brings a portable application which enables individuals to experience their lives better. Then again, it makes a one of a kind biological community for managers and workers. Together with Wellmee tokens, it makes it feasible for bosses to remunerate the representatives who utilize Wellmee application, in light of the fact that a more joyful individual shows better outcomes at work also.



More Wellmee (WLME) - Project Information :


Author informatin:
User Name: Md. Topajjul Hossen Rasel
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2428898
My Ether Add: 0xDa049fB3fB68807d82BAcdD08908967da72C854B

No comments

Powered by Blogger.